Kamis, 03 November 2011

RIWAYAT HIDUP

Hallo ! nama aku anggit arifka rahmi panggil aja aku anggit. Aku dilahirkan pada tanggal 09 agustus tahun 1995. Nahh sekarang umur aku 15tahun, 15-lah yang buat hidup aku penuh dengan kesulitan. Dulu aku dilahirkan dikalangan keluarga yang baik ,patut agama ,dan banyak bersosialisasi. Tapi apa yang aku rasakan sekarang ?. Pada waktu umurku menginjak 12tahun, aku sudah melupakan yang namanya sosialisasi. Memang lingkungan tempat tinggalku tempat yang kurang banyak mengenal sosialisasi. Tempat tinggal ku berada di Perumahan Pendowo Harjo indah Sewon Bantul. Next .. sekarang aku akan bercerita sedikit tentang jalan hidupku hingga usia kini.

15tahun lalu aku dilahirkan seorang anak cewek yang mempunyai berat badan maksimal hehehe .. berat badan aku dulu lahir 3.5kg gendud kan??. Emang mama ku sedikit gendud. Ohh iya aku belum kenalin mama papaku nama mama sri sujiati waww .. mama aku adalah mama yang paling hebat mama yang paling baik untukku. Kalo papa wahhh .. dia sedikit kejam T__T tapi papa kalo lagi asik yaa gitu dehh !!. hehehehe .. Dirumah selain ada mama papa aku punya seorang kakak cewek dan satu orang adik cewek juga . Oiaa anak mama papa kan cewek semua .. Nama kakak anggt wieda aku suka panggil dia wie ,wie sekarang lagi menempuh sekolah tinggi semester 3 di Universitas Negeri Yogyakarta. Dan adik cewek aku bernama habibah aku suka ppanggil dia bibah, dia sekolah di smp negeri 1bantul memang dia seorang anak yang cerdas @__@.
Dan sekarang aku mau cerita tentang boyfriend aku nihhh ~__~.. Aku punya boyfriend namanya itu Feby Lundyosa Putra panggil aja dia ozha. Hubungan berpacaran ini udda kita jalanin selama ± 1tahun lahh - , - wawwww lamaa kan ? hehehe .. Ozha itu orangnya baik, perhatian ,nurut sama aturan mainku hehehe (kita pacaran punya aturan main dong pastinya !!). Emm .. friend tau kaga disekolah aku ini aku punya banyak teman punya banyak sahabat yang peduli sama aku. Pastinya seneng dong kalo jadi aku hehehe ..
Ohh ia friend guru aku suruu cepet cepetan nihh udahan dulu iyaa ceritanya. Lain waktu aku sambung lagi ceritanya hehehehe . . Aku senang bisa bercerita dengan kalian semua ^__^ . Mudah-mudahan ceritaku bisa menjadikan inspirasi ke kalian nihh .



salam bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar