Sabtu, 10 Desember 2011

Hujan terakhirku

Siang yang cerah ..
Kenapa kau tiba-tiba menjatuhkan titik-titik air ?
Air yang aku rasa sangat panas
Kenapa kau merubah suasana ini ?
Apa ini pertanda hujan terakhirku bersamanya ?
Hujan ..
Kenapa kau datang saat aku bersamanya ?
Dulu kau satukan kami
Tapi kini kau hancurkan semua
Apa yang terjadi sekarang ?

Kini semua berakhir yang telah terjadi
Kini semua berbuah menjadi buram tak terlihat
Seperti banyaknya hujan yang berjatuhan
Untuk menutupi semua yang ada dihati
Hujan..
Aku dan dia berubah
Aku dan dia telah berpisah
Aku dan dia tak sejalan lagi
Hujan ..
Semoga perpisahan ini jalan terbaik
Untuk aku juga untuk dia selamanya
Aku akan selalu berdoa untuk semua
Dan akan aku jadikan hujan ini sebagai
Hujan terakhirku ..


Salam bahagia
To : ozha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar