Sabtu, 10 November 2012

love

hallo friend'saku mau cerita nii menurutmu apa sih yang dinamakan cinta?? cinta itu apa sih menurut kalian. cinta .. cinta .. menurut aku cinta itu anugerah cinta itu menyatukan 2 perbedaan .. cinta itu saling pengertian, jujur, terbuka, mau berubah.. cinta itu pelajaran cinta itu suci dan akan menjadi buta. tapi enggak semuanya cinta itu akan membuat buta friend's cinta bisa buat pelajaran buat kita.aku ada cerita friend's 10 november 2010 aku disatukan oleh hujan dan bertemu dengan yang namanya cinta friend's namanya putra. aku bangga punya dia aku bahagia dengan apapun yang ada didiri dia. bagiku waktu itu tuhan memberiku kebahagiaan penuh namun dibalik itu semua ada suatu kejadian dan mengacaukan semuanya. 3bulan kita jalan tepatnya bukan februari dia hilang entah kemana telfon jarang sms jarang sampai  aku ulangtahun dia ngga ada disampingku. aku marah sedih kecewa jadi satu, aku ngga tau apa yang harus aku lakuin sampai akhirnya aku dapat kabar dia pergi selama itu dia married dibelakangku !. aku hanya bisa diam dan tungggu kepastian dia kalo emang dia punya tanggung jawab sebagai cowok. bulan oktober 2011 dia balik ke aku dan aku coba denger semua penjelasan dia. dan bodohnya aku kenapa aku mau terima dia kembali ?? 

itulah cinta hingga kita jalan dan merayakan first anniversary dipantai menyenangkan. kita baik-baik saja berjalan dengan aktivitas kita masing-masing.  2012 datang tepatnya tanggal 14 september akhirnya kita putuskan untuk jalan sendiri-sendiri. aku coba bisa terima semuanya aku yakin tuhan akan memberi kebahagiaan yang lebih dari yang lalu. tanggal 10 november datang dan tangisanpun yang menemaniku siang itu. dia sempat mengirim pesan di ponsel dia bilang " congratulations anniversary 2th sayang :* " aku cuma bisa nangis jawab pesan itu terimakasih putra :( aku sadar selama itu aku merasakan apa yang dinamakan cinta aku yakin tuhan sayang sama aku tuhan bangga aku bisa seperti ini aku bisa kuat bisa tegar untuk semuanya. mudah-mudahan 10 november ini aku akan mendapat kebahagiaan yang penuh.untuk putra anggt sayang cinta sama putra selama kita masih dipertemukan untuk bahagia. 10 november 2010 kita disatukan, 10 november 2012 inilah waktunya untuk kita berpisah dan jalan dengan kehidupan kita masing-masing. but I'm always hoping to put back together. may God hear our prayers .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar