Sabtu, 28 Desember 2013

29

hallo, oh  iya ini udah tanggal 29 aja ya udah mau akhir tahun 2013. happy new year friend semoga apa yang kalian impikan belum tercapai di tahun ini bisa tercapai ditahun 2014. sukses semuanya Tuhan sayang kita semua friend kita harus percaya itu, anggt juga tau dan percaya Tuhan akan mencintai semua makhluknya termasuk anggt. tapi apakah kita bisa mencintai seseorang dengan setia ?? anggt rasa enggak :)

yang anggt tau cinta setia itu untuk Tuhan aja engga yang lain, anggt mau cinta dengan seseorang apalagi dia kaum adam, sulit friend. bahkan anggt ngga percaya lagi sama yang namanya cinta kepada orang lain. kenapa ?? anggt ngga pengen gagal lagi friend dalam hal apapun itu yang menghacurkan semua kegiatanku aktivitasku karir gara gara cinta.

cinta itu bulshit friend ada yang pernah bilang dia seorang laki laki berkata pada pasangannya "aku cinta kamu, ngga bisa hidup tanpamu" yang ngasih hidup kita semua itu siapa sih sebenernya ?? bisa bisanya si cowok bilang kaya gitu, cinta itu menurutku kebutuhan sih ya dan anggt ngga butuh itu ! ! ada juga yang bilang "cinta itu tak harus memiliki" itu salah juga kita masih punya Tuhan friend. cinta itu emang ngga ada yang bener yaa.

anggt pernah denger "cinta menyatukan segalanya, kekurangan dan kelebihan" menurut anggt kekurangan dan kelebihan bukan untuk cinta. itu semua Tuhan kasih kepada kita semua untuk menguji seberapa bagus kualitas hidup kita, seberapa besar usaha kita untuk tetap hidup dalam kekurangan atau kelebihan yang kita miliki.

menurut anggt cinta itu sama dengan kesepian. i'm happy with the loneliness, anggt benci keramaian friend.

hampa hidupku,
ini yang ku mau ini yang aku banggakan            
disisi lain aku bahagia dari kehampaan           
namun terkadang dia menyayangkanku

dengan kehampaan ini           

akan ku selamatkan hidupku         
 juga jiwaku dari kesakitan hati            
kehampaan teman hidupku 
selamanya .. 

i'm happy with my life now, ini hidup ku mana hidupmu ?? ini ceritaku mana ceritamu ??
thanks friend :*

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar