Minggu, 14 Juli 2013

neighbor

woii, hahaha* apa kabar lo semua, lama ngga nulis. dari cerita cerita gue yang dulu dulu gue ada cerita baru nih. menurut lo tetangga itu apa sih ?? jarang banget deh gue maen sama tetangga.
tapi ngga tau kenapa gitu suatu saat ada tetangga gue cowok dia nyamperin gue gitu aja shocked banget !! tapi lama kelamaan kita biasa aja sih, kita jalan pokoknya asik deh. awalnya emang gue ngga suka deket sama dia karna dia tetangga gue tapi ngga tau kenapa gitu ya gue bisa sayang sama dia, dan akhirnya kita pacaran. bahagia banget meskipun rada ngeri yaa sama tetangga. tapi it's okay gua jadiin itu semua tantangan buat gue biar gue dapet cerita dan pengalaman baru. ngga lama kita jalan 10 jari sisa, yahh . . kita cuma jalan 6hari coba deh bayangin apa jadinya tetangga pula. tapi kita masi baik baik aja kita udahan juga baik, dan kita masih jadi a good friend. menyenangkan sekali. untuk tetangga gue thank's yaa lo udah kasih gue cerita baru, pengalaman baru, tantangan haha* apa aja deh yaa we'll be fine, thanks for loving me even a single moment, i love you neighbor :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar