Kamis, 18 Juli 2013

menjadi orang lain

gue bingung ya mau mulai dari mana, yang jelas gue pengen jadi gue yang kaya dulu, bebas, fun, happy lah. gue lagi tau ternyata jadi orang lain itu sulit ngejalaninnya, banyak orang bilang kaya gini "jadilah diri sendiri, janganlah sekali sekali menjadi orang lain" iyaa itu bener. belum juga kalo masi salah dan dituntut harus gini gitu ribet deh.
kemarin sempet gue mau jadi orang lain demi seseorang yang waktu itu ada dikehidupan gue, tapi gue ngga bisa men. gua suruh berubah berubah berubah, tetep aja gue ngga bisa, gue berusaha terus cuma ternyata nihil ngga ada perubahan apapun. dan akhirnya gue putus hubungan sama orang itu, kita emang beda dan gue ngga bisa jadi yang dia mau. ini hidup gue ini dunia gue bukan hidup lo atau bukan dunia lo. sebelum sebelumnya memang gue usaha untuk dia, gue ngga dihargain, gue sering di marahmarahin, tapi it's ok gue masi bisa sabar karna gue emang beneran udah jatuh cinta sama tu orang. gue lupain temen temen gue, akhirnya sekarang gue terpuruk gini gue bener bener yang sendiri. gue malu men, gue keras kepala ngga pernah denger kata temen temen gue. gue sekarang bingung harus apa dan gue ngrasa gue ini udah buat ilfil temen temen gue, apakah karna gue berusaha ngumpetin malu ?? apakah emang gue yang jahat ?? entah dimana pikiran ku ada .. i hope god understand the meaning of my life :( gitu aja men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar