Senin, 22 Juli 2013

tuuuuuuttttt

setiap saat gue nanyain tentang hal yang nyangkut perasaan gue, ada ada aja alasan dari lo yang lo ungkapin, tapi tenang itu semua engga buat gue terus putus asa kok. emang gue berusaha nglupain lo untuk beberapa waktu kemarin tapi gue mau nglupain lo ati ati bro. biar gue nantinya bener bener ngga ngrasain sepi lagi untuk jalan sendiri.
harusnya emang kemarin gue engga jatuh cinta sama lo tapi ya ini lah yang ada dan udah kejadian gimanapun itu gue ngga boleh liat lagi yang kemarin kemarin. gue sekarang harus bener bener pandang masa depan, nglanjutin hidup yang real engga dramatis lagi bro. gue yakin Tuhan bakalan kasi jalan untuk gue yang terbaik dari sebaik apapun, Tuhan denger doa gue, Tuhan tau permintaan gue, gue yakin itu :) moon diluar indah banget ya, tapi sayang gue cuma bisa mengaguminya. gue janji moon, gue akan belajar Keihlasan, gue akan belajar bagaimana Menerima, dan gue akan belajar tentang kelapangan dada. 
jika dia menjadi milik gue lagi dan jika dia pergi dari gue, izinkan gue untuk mampu menahan diri gue, kurang ataupun lebih dari sekarang, untuk lupain dia :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar